Powered By Blogger

Kamis, 21 April 2011

saya pun berevolusi!!

Evolusi adalah perkembangan makhluk hidup dari bentuk yang sederhana ke betuk yang lebih kompleks menuju kesempurnaan secara bertahap dan memakan waktu yang sangat lama. Menurut Teori Lamarckisme adalah suatu gagasan bahwa organisme dapat mewariskan karakteristik yang ia dapatkan selama hayatnya kepada keturunan-keturunannya.
Begitupun dengan saya, saya merupakan keturunan dari kedua orang tua saya. Mulai dari janin lalu berkembang dalam kandungan ibu. Lalu kemudian lahir, menjadi sesosok bayi yang lucu, namun pada saat itu masih belum bisa melakukan apapun tanpa bantuan orang tua. Kemudian sedikit demi sedikit saya mengalami kemajuan, mulai dari tengkurap, merangkak, berdiri, berjalan dan berlari. Perumbuhan berat badan dan tinggi badan pun mengalami perubahaan, mulai dari kurus kecil menjadi tumbuh besar dan tinggi. Proses berpikir pun ternyata mengalami perubahan, dulu ketika saya masih berusia sekitar 5-9 tahun saya berpikir dengan menangis saya akan mendapatkan apa yang saya mau, namun ketika beranjak remaja kebiasaan itu menghilang dan masuk ke tahap dewasa saya mulai berpikir untuk berusaha ketika saya menginginkan sesuatu.
Itu semua mnerupakan salah satu contoh dari evolusi yang saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar